Agustus 31, 2011

K-Drama Remaja Sekolah Modern Terpopuler



Karena tiap tahunnya industri korea mengeluarkan K-Drama khusus remaja sekolah dan juga sekarang  sedang liburan sekolah untuk itu author ingin memberitahu K-Drama Remaja Sekolah Terpopuler , K-Drama ini adalah K-Drama yang mempunyai rating tinggi dipadukan dengan ceritanya yang khas , memotivasi dan unik , Dan K-Drama ini mempunyai masa kejayaan yang paling tinggi di tahunnya . Berikut Drama Koreanya ..
1.Boy Before Flower / Boys Over Flower (2009)
Yang pertama di tahun 2009 ‘Boys Before Flower’ Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Geum Jan Di , Dia adalah seorang gadis yang yang keluarganya mempunyai ekonomi yang rata rata , keluarganya mempunyai toko dry cleaning yang terletak di dekat College Shinwa yang terkenal dan mewah , Setelah itu Jan Di bertemu dengan 4 anak laki laki yang sangat kaya dan juga manja yang dikenal sebagai F4 , setelah Jandi menyelamatkan seorang laki laki yang ingin melompat dari atas gedung Shinwa , Jan Di diterima sekolah di Shinwa melalui jalur beasiswa renangnya , Jan Di mencoba untuk menghindari kontroversi dengan F4  karena dia tahu apa yang terjadi pada mereka yang berdiri menentang F4. Namun, ketik ateman Jan Di, Oh Min Ji, tidak sengaja menumpahkan es krim pada sepatu  pemimpin F4, dia terpaksa untuk menyatakan perang terhadap pemimpin F4 , yaitu Goo Joon Pyo. dan disini pun cerita cerita yang unik mulai muncul yang disertai dengan cerita cerita comedy , romace , dll
Kelebihan dari K-Drama ini pun adalah Pemainnya yang pas dengan karakter dari drama tersebut dan juga mempunyai wajah yang cantik dan tampan seperti :
Koo Hye Sun
Lee Min Ho
Kim Hyun Joong
Kim Bum
Kim Joon
juga jalan ceritanya yang tidak akan disangka sangka .Drama mempunyai rating yang tinggi di korea , Drama ini pun juga melejit di luar negeri korea seperti Indonesia , Singapura , Filiphina , dan berbagai negara Latin lainnya. Drama ini mempunyai kharisma yang membedakan dengan drama remaja lainnya sehingga mempunyai cerita yang menghipnotis remaja khususnya remaja cewe .
Rating Boy Before Flower
Teaser Drama
selain rating yang tinggi Boys Before Flower juga memenangkan banyak penghargaan pada tahun 2009.seperti
  • 2009 KBS Drama Awards: Excellence Award, Novella Drama – Actress (Koo Hye Sun)
  • 2009 KBS Drama Awards: Best New Actor Award (Lee Min Ho)
  • 2009 KBS Drama Awards: Best New Actress Award (Kim So Eun)
  • 2009 KBS Drama Awards: Best Couple Award (Lee Min Ho and Koo Hye Sun)
  • 2009 KBS Drama Awards: Netizen Award (Koo Hye Sun)
  • 2009 14th Asian Television Awards: Nominated for Best Drama Series, Best Drama Performance by an Actor (Lee Min Ho), Best Drama Performance by an Actress (Koo Hye Sun)
  • 2009 Seoul International Drama Awards: Most Popular Actor Award (Kim Hyun Joong)
  • 2009 45th Baeksang Arts Awards: Best New Actor Award (Lee Min Ho)
  • 2009 45th Baeksang Arts Awards: Popularity Award (Kim Hyun Joong

2.Master Of Study / God Of Study / Lord Of Studying (2010 )
Drama God of Study diadaptasi dari manga Jepang yang berjudul Dragon Zakura, menceritakan tentang perjuangan 5 orang siswa dibantu oleh guru-gurunya agar bisa masuk universitas favorite di Korea dan mengubah masa depan yang tadinya gelap menjadi masa depan yang bahagia.
Kang Suk Ho adalah seorang pengacara biasa yang baik hati namun sangat disiplin. Suatu hari kepala sekolah dari SMU Byungmoon meminta pengacara Kang untuk mengatasi masalah sekolah tersebut. Sekolah yang memiliki catatan terburuk mengenai sikap, nilai dan semangat para siswanya. Pengacara Kang sebagai alumni sangat miris melihat keadaan sekolah tersebut sehingga ia membuat perjanjian kepada kepala sekolah Jang Ma Ri, perjanjian tersebut adalah dengan membuat 5 siswa dari SMU ByungMoon masuk ke universitas Chun Ha Dae, universitas pilihan terbaik di Korea. KepSek Jang Ma Ri tidak ada pilihan, dia akhirnya menyetujui permintaan Pengacara Kang daripada harus menutup sekolah dengan banyak persyaratan yang memusingkannya, larena KepSek Jang Ma Ri terbilang cukup muda untuk menjadi seorang KepSek, pasalnya ayahnya sedang dirawat di RS dalam keadaan koma.Drama ini Pun mempunyai Artis /  pemain yang sangat menjiwai dalam perannya dan pemain di Drama ini memang terkenal di drama – drama korea.
Yoo Seung Ho Sebagai Hwang Baek Hyun
Hwang Baek Hyun adalah pemimpin dari ke 5 murid di kelas khusus , Hwang Baek Hyun seorang yang baik romantis tapi keras kepala emosional dan pintar berkelahi, Hwang Baek Hyun adalah seorang yatim piatu , dia hanya mempunyai nenek dan Hwang Baek Hyun sangat menyayangi neneknya . Didalam diri Hwang Baek Hyun hanya bekerja untuk mendapatkan uang untuk membahagiakan neneknya , tetapi setelah bertemu dengan pengacara kang seuk ho dia berfikir untuk mengubah masa depannya menuju yang lebih baik , Yoon Seung Ho adalah Pemain Drama muda terkenal saat ini dia berusia 18 tahun (16 tahun saat membintangi Master Of Study) tetapi dia telah membintangi banyak drama seperti Queen Seondeok , cameo di You’re Beautiful , dan drama lainnya yang terkenal.
Jiyeon “T-Ara” Sebagai Nam Hyun Jung
Gadis yang lucu ceria dan santai , Nam Hyun jung mempunyai orang tua tetapi orang tuanya sangat mengabaikan Nam Hyun Jung , orang tuanya meninggalkan Nam Hyun jung sejak kecil . Dia sangat menyukai Hwang Baek Hyun , dan orang yang paling berarti dalam hidupnya adalah Hwang Baek Hyun dan Sahabatnya di kelas Khusus , Maknae T-Ara ini bermain Drama Master Of Study saat berusia 16 Tahun.
Go Ah Sung Sebagai Gil Pul Ip
Gil Pul Ip adalah gadis yang cantik dan sangat energik , tetapi dia sangat malas dalam belajar , dia hanya mempunyai seorang ibu , karena kedua orang tuanya telah cerai , tetapi ibunya mempunyai perilaku buruk yaitu berpacaran dengan suami orang lain , itu yang membuat Gil Pul Ip sangat risih dan dia memutuskan untuk masuk kelas khusus agar dia bisa membahagiakan ibunya dan membuat masa depan yang cemerlang(Saat membintangi Master Of Study Go Ah Sung berusia 17 tahun)
Lee Hyun Woo Sebagai Hong Chan Doo
Hong Chan Doo adalah lelaki yang cukup kaya , sangat tertarik pada dance , diantara kakaknya yang lain Hong Chan Doo adalah adik yang cukup payah , karena kakaknya bersekolah di luar negeri sedangkan Hong Chan Doo ingin bersekolah di korea saja , Hong Chan Doo juga teman TK Gil Pul Ip , dan Hong Chan Doo sangat menyukai Gill Pul Ip ,(Saat membintangi Master Of Study Lee Hyun Woo berusia 16 tahun )
Lee Chan Ho Sebagai Oh Bong Goo
Oh Bong Goo adalah anak seorang wirausaha yang mempunyai restoran dan penginapan yang terkenal di daerah sana , Oh Bong Goo yang sebenarnya rajin  , tetapi dia punya kebiasaan buruk yaitu makan dan tidur saat belajar jadi semua pelajaran yang dia pelajari tidak ada yang masuk sama sekali hehehe (  saat membintangi Master Of Study Usia Lee Chan Ho 20 tahun )
Teaser Drama :
Kelebihan dari Drama ini adalah selain pemainnya yang cukup terkenal , Cerita drama ini pun mempunyai cerita yang berbeda dari yang lain , di Drama ini pelajaran yang lebih di utamakan , kemudian persahabatan , percintaan , dll . Soundtrack dari Drama ini pun sangat menyentuh hati dan juga menyenangkan seperti sound track dari T_Max , 4 Minute , F(x) , dll . membuat hati ingin belajar dengan giat , kemudian ingin mendapatkan cinta yang tulus dan sahabat yang bisa menemani kita dimanapun.Pokoknya wajib buat pelajar yang ingin menambah motivasi belajar dan juga cara belajar yang benar untuk menonton Drama ini , karena tidak akan menyesal jika menonton drama ini , di setiap akhir episode pun terdapat tips cara belajar yang baik sesuai dengan berbagai mata pelajaran , yang sudah menonton drama ini pasti belajarnya meningkat minimal 20%nya dari biasa hehehe
Rating Master Of Study
3.Dream High (2011 )
Dan tahun 2011 adalah Dream High , Dream High adalah Drama dengan rating yang baik di korea dan negara negara lain , dengan cerita yang menarik juga pemain yang mendalami Perannya , Drama Dream High telah banyak menghipnotis penontonnya yang tertutama para pelajar agar pelajar banyak yang menimba ilmu untuk menggapai cita citanya .
Drama ini Menceritakan tentang perjalanan 6 siswa yang berusaha keras untuk menggapai mimpi dan cita citanya untuk menjadi bintang seni musik korea ternama , dengan perjalanan yang sedikit rumit . drama ini pun di beri sentuhan Cinta , Persahabatan , Permusuhan , Kerja Keras , komedi . sama seperti perjalanan anak SMA pada umumnya, yang membuat cerita ini menarik juga adalah pemainnya yang sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta K-pop , Seperti:
Taecyeon “2PM” , Suzy “Miss A”
Kim Soo Hyun
Eunjung “T-Ara”
Wooyoung “2PM”
IU
Rating Dream High:
Teaser Drama:
Jadi Bagaimana menurut kalian apakan , Drama diatas masuk ke popular Drama pilihan kalian juga? , beri pendapatmu yha ..
Writer : SeungVI@Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik