Agustus 22, 2011

Heechul akan tinggalkan ‘Radio Star’ demi wajib militer



Sebelumnya, dikabarkan Super Junior Kim Heechul akan wamil pada 1 September. PD untuk program MBC’s “Golden Fishery baru saja mengkonfirmasi bahwa Kim Heechul memang akan meninggalkan posisinya sbg MC di “Radio Star”
Pada 22 Agustus, PD MBC’s “Golden Fishery.Park Jung Gyu menyatakan, “Kim Heechul akan meninggalkan ‘Radio Star’ karena perekrutan dan militer. Ia mencoba untuk mencapai akhir yang sukses sampai akhir. “
PD menambahkan, “Selama waktu di sini, Kim Heechul bekerja dengan baik dengan MC lain, dan karena dia adalah MC yang muda, ia membawa suasana ceria untuk program ‘Radio Star’. Itu disayangkan ia harus pergi, tapi sampai rekaman terakhir, kita akan bekerja untuk akhir yang sukses “.
Kim Heechul pertama kali bergabung pada program pada bulan Desember 2010, dan telah bekerja dengan Kim Gook Jin, Kim Gura, dan Yoon Jong Shin. Pada 17 Agustus, Kim Heechul berpartisipasi dalam ‘Radio Star’s 200th’ dan akan meninggalkan pada tanggal 24.
Saat ini, pengganti untuk posisi MC masih belum pasti. Sedangkan Heechul sendiri akan dicheck untuk pelatihan dasar di Choongnam, Nonsan selama empat minggu sebelum memulai 23 bulan di wajib militer sebagai tenaga pelayanan publik.
SM Entertainment menyatakan, “Super Junior mendapatkan popularitas global yang sangat besar, sehingga pendaftaran Heechul akan menarik banyak minat baik dari media domestik dan asing, serta dari penggemar. Tapi karena Heechul ingin mendaftar diam-diam, kami telah memutuskan bahwa tidak ada acara tertentu yangakan berlangsung. “

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik