Agustus 19, 2011

Mr. Simple telah terjual lebih dari 100 ribu copy

Dikenal sebagai rajanya album (Album King /음반킹), Super Junior telah membuktikan kekuatan mereka dengan mereajai penjualan album selama dua minggu berturut-turut dengan penjualan lebih dari 100 ribu copy untuk album kelima mereka Mr. Simple

Menurut Hanteo Chart, album Mr. Simple yang dirilis tanggal 3 Agustus kemarin, telah terjual lebih dari 100 ribu per tanggal 15 Agustus kemarin dan menduduki tempat pertama di chart mingguan selama dua minggu berturut-turut.

Lagu Mr. Simple sendiri berada di peringkat atas pada grafik mingguan berbagai website musik (peringkat 2 di Soribada, peringkat 4 di Melon, peringkat 4 di Bugs, dll) dan telah membuat kemajuan di semua tangga musik.

Mr. Simple juga telah menang di M.Net Mcountdown pada tanggal 11 Agustus kemarin serta di KBS Music Bank pada tanggal 12 Agustus.

Selain itu Super Junior menangkap hati penggemar musik di seluruh dunia dengan memperlihatkan kinerja yang baik serta melodi yang adiktif dengan Mr. Simple. Juga, MV Mr. Simple  telah ditonton lebih dari 6.7 juta kali  di YouTube dan ini membuktikan popularitas global dan pengaruh mereka tinggi.

source: SMTown official facebook (facebook/smtown)
indotrans: princesscalla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik