Agustus 24, 2011

Mengapa Choi Siwon lari dari Choi Minsoo?

Super Junior Tampan Choi Siwon mengaku bahwa ia pernah lari dari aktor Choi Min Soo.
Pada 23 Agustus, anggota dari Super Junior menjadi tamu pada SBS’s ’Strong Heart‘,di mana mereka membuat senang penonton dengan kecerdasan dan kegembiraan.
Selama syuting, MC Lee Seung Gi berkata,
“Saya melihat Choi Min Soo beberapa kali saat aku di Hakdong”. Dia menambahkan, “Aku melihat sekeliling untuk melihat apakah yang mereka lakukan menyebabkan beberapa konstruksi” aku mendengar suara keras, tapi itu Choi Min Soo sepeda motor nya membuat suara doo-doo-doo saat ia lewat. “
Para hadirin tertawa atas hal ini image lucu dari aktor, tetapi mereka tertawa hingga lebih jauh ketika Choi Siwon mengungkapkan, “Saya melihat Choi Min Soo sekitar area itu juga. … Aku berpikir apakah aku harus menyambutnya atau tidak, tapi aku lari secepat mungkin ketika aku melihat sebuah kapak duduk di dalam mobilnya. “
Choi Min Soo kemudian buru-buru menjelaskan bahwa mobilnya dibuat untuk mengemudi di pegunungan, dan bahwa kapak ada di sana untuk hanya keadaan darurat.
Source + Photo: TV Report via Naver
credit: Allkpop
indotrans: askarein@yeppopo.wp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik