Agustus 21, 2011

UFO Reply Super Junior


ELF:”Aku akan dapat 10,000 won kalau aku mendapat balasan.” HC:”Kau mendapat balasan.Bagi uangnya denganku.” (ckckck.... Heenim, Heenim )
ELF:”Hankyung!Ayo bermain pasir denganku.Aku akan mengambil sekop, Tunggu aku!” HK:”Berapa usiamu?” (?)
ELF:”Gege akan bersama dengan kami selamanya.” LT:”Bersama dengan ELF selamanya,Cinta kamu semua.” ( oppa saranghae )
ELF:”Apa kau mau menjadi pacarku Sungmin?” SM:”Heebum-ah mereka sedang memanggilmu!!”(kwkwkwk.... )
RW:”Halo, Aku adalah Super Junior ryeowook” KH:”Halo, Saya adalah orang kuat di Super Junior(biasanya adalah perkenalan dari Kangin)” KI:”Halo, Saya adalah magnae super Junior,Kangin.” 
ELF:”Oppa~hidungku terus meler karena sinusitis.” KH:”Haruskah aku meniup hidungmu?” (jangan oppa!!)
ELF:”Apa Oppa menonton BOF?Bukankah F4 sangat keren?” DH:”Aku juga sangat keren!Aku Boys Over Donghae.” (hahahah..... Haeppa!!)
ELF:”Aku berharap aku adalah Moon Geun young.” YS:”Tidak ada seorang pun yg bisa seperti dia!!!” KH:”Ya!Hyung, EunJo-ah.” (LOL)
ELF:”Oppa semua temanku memarkan balasan UFO mereka dari penyanyi yang mereka suka.” HC:”Perlihatkan ini pada mereka, jangan kalah dari temanmu.” (aaaa.... Heenim baik banget :D
ELF:”Apa kau membaca suratku?” LT:”Tentu saja.” ELF:”Tapi aku tidak mengirim satu pun.” LT:”Kebohonganmu ketahuan!!!” (Teukie bohong!!)
ELF:”Ah.Aku ingin menangis.” DH:”Jangan menangis, jika kamu menangis, Aku akan memberimu ciuman.” (jangan oppa, jangan!! )
ELF:”Oppa~biarkan panahku menancap di hatimu!” DH:”AH!!^^” KH:”Dia mati.” (Kyuppa jahat!!)
ELF:”Aku cinta kamu Donghae oppa” DH:”Aku lebih mencintaimu, girl.” KH:”Berhenti menjadi playboy hyung!” (hahahah..... setuju sama Kuppa!)
ELF:“Aku hidup untuk ini Fishy oppa~” KH:”Thank you.” (Kyuppa ke-Ge eran!!)
ELF:”Apa oppa adalah manusia?Kenapa bisa kalian begitu tampan?” EH:”Aku bukan manusia!Aku permata~kekeke…” :O
ELF:”Yesung, ada gadis di sekolahku yang terlihat persis sepertimu!” YS:”Dia pasti sangat keren!” (?)
ELF:”Aku tidak bisa tidur.” RW:”Kau tak bisa tidur?” ELF:”Tidak bisa” KH:”Aku tak peduli.” (Kyuppa jahat banget, emang bener-bener evil maknae!!)
ELF:”Oppa aku akan mengajarimu cara terbangun dari tidur.Bagaimana?” SM:”Jangan itu sangat mengerikan..kekeke”
ELF:”Yesungie Oppa, kau suara sexymu yang terbaik!Aku meleleh mendengar suaramu!” KH:”Pembohong!Kalau kau meleleh harusnya kau sudah mati sekarang!” (Kyuppa evil!! evil maknae!! XD)
ELF:”Kyuhyun!Ryeowook menyatakan cintanya padamu!” EH:”Kau memikirkan mereka berdua akan berkencan?Aku tidak berpikir Sungmin akan membolehkan mereka” (hahahha...... aku juga tidak akan memperbolehkan mereka!!)
ELF:”Donghae oppa!!!Serius!!!Benarkah kau akan menikahi ELF??” EH:”Aku menentang pernikahan itu!” (LOL. Hyukppa )
ELF:Aku tidak bisa tidur karena nyamuk” itu~Beri mereka pelajaran! DH:Beri aku nama dan alamat mereka!Aku akan memberi mereka pelajaran!! (LOL)
ELF:”Aku cinta kamu prince charmingku Siwon oppa~” KH:”Dia adalah seorang pastor bukan prince charming” (?)
ELF:”Saya ingin menjadi seperti Kangin oppa!” SM:”Kau ingin menyesatkan” (LOL)
ELF:”Oppa~Aku tidak bisa melihatmu dengan gadis lain!Aku mati!T_T” KH:”Tuhan memberkatimu di surga.” (LOL XD *ngakak bener*)
ELF:”Oppa apakah kau cemburu?” DH: Tidak~
ELF:”Kenapa Cho Kyuhyun begitu tampan.” DH:”Dia tidak bisa lebih tampan dari Lee Donghae.” (Haeppa dan Kyuppa sama sama ganteng kok!!)
ELF:”Aku sangat sakit..Aku tidak bisa tidur.” DH:”Minumlah obat dan tolong jangan sakit” (oh... so sweet Haeppa!! Thanks Oppa ♡  :D
ELF:”Kyuhyun oppa, apakah ada sesuatu yang tidak beres?Mengapa kau begitu dingin?” KH:”……………….” 
ELF:”aku pikir aku terkena virus Siwon! KH: “Itu menyebalkan buatmu.” 
ELF:”Oppa, kenapa kau tidak pernah membalasku?T_T” KH:”Kubalas.” LT:”Ya!!Kyuhyun-ah perlakukan fansmu dengan baik!” (Setuju sama Teukie -_-v)
ELF:”Oppa!EunHae pasangan yang paling diakui~ DH:”Aku sudah putus dengan Eunhyuk.” (tapi sekarang Haeppa berpacaran denganku!!! *dilempar fishes pake Shindong* LOL )
cr::group fb

3 komentar:

  1. UFO itu apa ?
    itu beneran ada ELF yang ngobrol sama member suju ???
    aaaaaiiiiiiiiiiggggggooooo (iri.com)

    BalasHapus
  2. Sumpah ngakak baca replay dari oppa2 suju, apalagi kyuhyun oppa.. Andaikan aku punya akun UFO ..(maaf curhat)

    BalasHapus
  3. whaaaa..... jdi ngakak deh baca ini, aku jadi pengen punya UFO deh.... :'(

    BalasHapus

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik