Januari 16, 2011

4th Period Murder Mystery

Han Jung Hun(Yoo Seung Ho) yang merupakan murid andalan sekolah dan sekaligus ketua kelas bersama murid lainnya gempar dengan teman sekelas nya Teu In yang hampir saja mati ketika meminum minuman yang ada racun nya. Teror pun hilang ketika Teu In sudah sembuh dan kembali bersekolah. akan tetapi Lee Da Jung(Kang So Ra), cewek rambut gorden yang ada di kelas nya dan suka membaca novel detektif masih mencurigai ada yang berusaha membunuh Teu In.
Image and video hosting by TinyPic
walaupun dijuluki cewek aneh, Jung Hun sebenernya menyukai Da Jung. Kim Tae Gyu yang suka ribut dengan Jung Hun pun akhirnya terbunuh pada jam pelajaran ke 4, karena sebelum nya dia ribut dengan Jung Hun, dia pun dituduh yang membunuh Tae Gyu, walaupun pada jam ke 4 adalah jam olahraga, hanya Jung Hun dan Da Jung yang tahu bahwa Tae Gyu sudah bersimbah darah di kelas.
Da Jung pun membantu Jung Hun untuk mencari siapa pembunuh Tae Gyu, selama 40 menit jam pelajaran ke 4 di sekolah. Tersangka ada 3 orang dan semua nya mengarah kepada 3 guru yang punya masalah dengan Tae Gyu, dimana mereka mencari salah satu dari ke 3 nya yang terlambat datang ke sekolah.
Image and video hosting by TinyPic
Guru ‘MBC’ yang berselingkuh dengan sesama guru juga dikenal juga ada masalah karena Tae Gyu tahu tentang masalah selingkuh tsb dan ingin memeras uang nya. Ketika menyadari pembunuhan ini terlalu mudah, Jung Hun menemukan barang bukti kancing baju yang tertinggal di mayat Tae Gyu. ketika di menit terakhir jam ke 4 selesai, Da Jung yang mengirim SMS kepada semua murid menanyakan siapa yang terlambat datang ke sekolah, ternyata Pak Guk Man yang terlambat dan positif sebagai pembunuh asli.
Image and video hosting by TinyPic
sejujurnya film ini cukup menghibur, walaupun cerita nya tidak begitu baru, ya tentang pembunuhan, dan Yoo Seung Ho bener2 masih muda dan cocok memerankan anak sekolahan. dari survey, film ini sih termasuk film terburuk di tahun 2009, akan tetapi klo mau melihat sisi lain Pangeran Kim Chun Chu(Yoo Seung Ho) dapat menonton film ini. hot kiss?? ya, Yoo Seung Ho yang belum cukup 17 tahun ini, sudah berapa kali ya yang gw ingat melakukan adegan ciuman?? dia ini seumuran sama Taemin, lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik