Agustus 07, 2011

(News) Heechul Pose Bareng “Kembarannya

Pada 6 Agustus,  Super Junior’s Heechul menunjukkan “kembaran gaya rambutnya”   SISTAR’s Dasom!
Heechul menulis, “Mengambil sebuah gambar dengan  SISTAR  Dasom, yang memiliki gaya rambut yang sama seperti saya~ Saya rasa orang yang melihat MV  ‘Shady Girl‘  mereka akan tau. Dia memiliki wajah yang kecil. Ini  comebacknya minngy depan, tapi dia memberikan saya izin untuk menguploadnya. Sangat keren.”
Dengan kulit putih dan gaya rambutnya, netizens melihat mereka seperti saudara yang telah lama hilang. Beberapa berkomentar, 
“Mereka seperti kembar. Saya akan percaya jika seseorang mengatakan kalau keduanya gadis. ”, 
and“Apakah mereka benar2 bukan bersaudara s?”
Heechul dengan bercanda mengatakan, “Kami bersaudara, tidakkah kalian tau? Dia dan saya bersaudara .”
Source + Photos: Chosun via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik