Agustus 07, 2011

Yuri SNSD Dibilang Bunuh Diri?!

Ada diantara kalian yang nonton salah satu acara TV kita, “OTS” ? Buat kalian yang nonton pasti tau apa yang mau aq shared.
Yups… di episode OTS kemarin mereka membahas tentang Kpop mulai dari artis2 Korea yang populer, tempat2 syuting drama/ MV yang jadi tempat wisata yang wajib dikunjungi kalau ke KOrea, tentang operasi plastik,  sampai membahas tentang artis2 KOrea yang bunuh diri.
Yang menarik perhatian disini adalah kesalahan pihak acara saat memasukkan foto salah satu artis yang bunuh diri dengan artis yang sebenarnya masih hidup. Di acara tersebut disebutkan kalau artis yang bunuh diri itu adalah Kim Yuri yang meninggal akibat minum racun serangga namun, yang foto yang dicantumkan itu bukannya Kim Yuri tapi Kwon Yuri SND.
Ini bukan pertama kalinya acara2 TV Indonesia khususnya yang membahas Kpop salah memasukkan foto. Sebelumnya ada Kim Hyun Joong  SS501 yang juga jadi korban dan dinyatakan bunuh diri akibat kurang telitinya pihak acara.
Yah mudah2an hal ini ga terjadi lagi ya biar nama negara kita ga jelek Dan sudah seeharusnya juga Pihak Acara Tersebut Meminta maaf ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik