Januari 02, 2011

Libur Tahun Baru

hallo-hallo all..... aku mau ngeposting ttng liburan tahun baru ku.... heheheh....
malam tahun baru aku ada di tmpt tulang aku tuh, nah di sana kami bakar sate, bakar satenya aku gag ikut, krn aku ke rumah Sekar, dan aku gag sempet makannya. bakar jagung, jagung nya kurang enak dan menteganya dikit bgt, maklum yg ngebakarnya kami (aku, Novel, Echi, Sopia, Johannes) dan bakar kemplang, kemplangnya kecil2 dan juga kami menghidupi kembang api, bagus banget. dan aku keliling2 naik motor tulangku motornya motor metik, balapan sama Johannes, dan pemenangnya si Johannes, yaiyalah dia aja sdh bisa, aku aja belum bisa banget.
di situ ada yg lucu banya bgt yg lucunya pertama, kan dikiri kanan rumah tulang aku itu hutan semua, nah aku ngajak Johannes dan Novelia ke samping rumahnya nah, aku takut2in mereka ber2 mereka ketakutan aku ngekek2 deh ketawanya hahahha.......
yang kedua si Chika dan Echi suka bgt ngejer2 Johannes dan mereka ber2 suka sama Johannes, dan aku ngatain deh si Johannes pacar Chika tp dia marah malah dia bilang begini "Chika itu msh kecil (maklum dia msh umur 5thn), jd dia mana tau soal pacar2an" dan aku nanya sama Chika "Chika, Chika suka ya sama bang Jo?? Chika mau gag jadi pacarnya??" dia jwb "iya, aku mau jd pacar abang Jo" ckckc.... kebanyakan nonton sinetron nih...!!!
pokoknya msh banyak lagi.... dan kemaren aku kan jln2 ke PIM sama keluarga ku dr Batam, dan kami disuruh pilih apa aja yg kami mau, setelah kami ke PIM, kami makan martabak HAR, dan kami ke tmpt tulang aku lg, tp tanpa Johannes, dan disana si Chika nanya mana bang Jo?? aku jwb bang Jo gag ikut. dan mukanya lngsng sedih,,,, hahahha kwkwkw lucu tuh.....!! dan kami rekam pembicaraan si Chika.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SEKIAN~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik