Juni 16, 2011

(B1A4 “Junior” Magazine) Banana Jinyoung, “Hobi Memasak & Suka Bawa2 Kaca!”

B1A4 baru2 ini ditampilkan dalam majalah “Junior”. Tiap halaman menampilkan seorang member yang sedang berpose dengan buah. Tidak hanya melakukan konsep buah2an yang cocok dengan warna   B1A4 yang ditampilkan sejauh ini, tapi warna2 dan buah2an di tiap halaman membuat gaya khusus tiap member dan kepribadian sangat jelas untuk fans juga yang tidak pernah mendengar gurp. Wawancara2 dengan member2 secara individual memberikan pemahaman pada hari2 training mereka dan aspirasi2 musikal mereka.
Banana Jinyoung
Jinyoung, leader dari grup, memegang pisang ke arah telinganya seperti dia sedang berbicara di telpon. Kemeja gelapnya dan jeans yang pudar dengan baik menekankan tubuhnya yang panjang.
Dalam wawancara, terungkap kalau Jinyoung, yang memiliki julukan “Arctic Fox”.  Jinyoung dipilih sebagai member dengan wangjabyung (T/N: secara langsung berarti penyakit pangeran dan ini saat kalian sedikit terobsesi dengan diri sendiri), ia dikatakan seperti ini karena dia selalu membawa2 kaca dan bahkan menggunakan ini untuk memperbaiki rambutnya sebelum ia tidur.
Jinyoung, yang dikatakan kalau ia mirip seperti tikus memasak dari  ‘Ratatouille’, menikmati masak sebagai sebuah hobi. Mereka biasanya melakukan rotasi 2 orang untuk memasak di asrama dan member2 mengatakan kalau saat hyung tertua , Jinyoung and CNU, masak, mereka akan memiliki makanan yang berlimpah dan bahagia. Meskipun   Jinyoung and CNU itu seperti ibu dan ayah dari tim, pasangan di usia yang sama ini dikatakan kalau mereka sebenarnya canggung satu sama lain. bahkan meskipun mereka mengatakan itu, mereka secara natural terbentuk ikatan seperti sebuah keluarha karena memulai sebagai satu tim sejak awal hari2 trainee mereka dan tinggal selama  2 ½ tahun.
Saat ditanya mengenai kesan2 pertamanya tentang orang lain, jinyoung merespon kalau   CNU “Tidak akan banyak bicara,”  Untuk Baro,   ”Seorang yang sembrono, suka bermain2,” Sandeul   ”Sepenuhnya innocent,” dan Gongchan terlihat “chic.” Sesuatu yang ia ingin dia lakukan dengan fans adalah memiliki sebuah konser dan  mini  fanmeet mereka sendiri.
Jinyoung mengungkapkan kalau dia meng-composed “Bling Girl” dengan bantuan member2nya untuk lirik2. Dia membagi suatu anekdot mengenai sebuah waktu dimana member2 menghubungkan sebuah microphone ke laptopnya untuk mengerjakan lagu, dan tetangga mendatangi mereka karena ruangan tidak kedap suara.
Sebuah lagu yang sedang dinikmati belakangan ini adah  LMFAO’s ‘Party Rock Anthem’. harta berharga yang pertama bagi Jinyoung adalah laptopnya.  Hobinya adalah melakukan media yang menghubungkan pekerjaan di laptop tersebut.  ‘Bling Girl’, yang merupakan lagu dalam album mereka di compose secara peribadi oleh  Jinyoung di laptopnya dan dia menulis lirik2 dengan member2. Bahkan ada saat dimana mereka menghubungkan sebuah  microphone ke laptop dan mengerjakannya disini, tetangga2 mereka datang karena kamar tidak kedap suara.  Saya bisa  berasumsi bagaimana banyaknya mereka mencintai musik dan menikmati bagaimana Jinyong menagatakan semua ini sambil tersenyum ceria.
Jinyoung, memiliki mimpi mengerjakan sebuah lagu dengan Will.i.Am  Black Eyed Peas dan memiliki sebuah panggung kolaborasi, ia ingin menunjukkan pada orang2 sebagai musisi yang sesungguhnya yang mencintai dan menikmati musik dan bukan hanya seorang idola.
“Meskipun kami bukanlah idola2 yang luar biasa, kami ingin  dengan ramah pergi ke semua orang dengan tampilan yang sebenarnya kalian lihat dan saya ingin membuat musik yang sebenarnya yang kita bisa nikmati bersama. Agar kalian tidak lelah kapanpun kalian melihat kami dan kalian akan ingin melihat kami  dan musik kami lebih banyak, kami akan bekerja keras untuk tidak mengecewakan.”
trans. cr; hyejin @ b1a4trans ; take out with FULL credits ♥ + koreaboo
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik