Juni 10, 2011

(News) B1A4 Di Juluki Idola Desa??



Grup pendatang baru B1A4 telah menerima banyak perhatian karena para member berasal dari desa, yang tidak biasa diantara grup2 idola.
dalam layar kpop, ada banyak grup2 idola dengan member2 dari luar negeri yang dijuluki   ‘Global-dol’s (Global + Idol). Dengan semua member B1A4 yang berasal  dari desa, mereka mendapatkan julukan ‘countryside-dol’,  mereka mengumpulkan popularitas untuk daya tarik friendly yang mereka pancarkan.
Dalam kenyataan,  bertentangan dengan apa yang terlihat dari member2 B1A4, mereka semua berasal dari desa – Leader Jinyoung berasal dari Chungbuk Chungju, CNU   Chungbuk Cheongju, Sandeul dari  Gyeongnam Busan, Baro dari Jeollam Gwangju dan Gongchan dari Jeollam Suncheon. Ada banyak rumor2 kalau dialog dari berbagai wilayah bisa didengar dalam percakapan sehari2 dari para member.
Menurut member B1A4, “Meskipun kami tidak memiliki member2 yang lancar dalam bahasa luar negeri, kami lancer dalam berbagai dialek2 Korea. Jika kalian mendengarkan percakapan para member, kami kadang2 mengekspresikan kata2 yang sama namun dalam bentuk2 yang berbeda menurut darimana kami berasal dan kami menyebut ini ‘dialect game’. Kami bermain ini saat perjalanan ke jadwal2 kami atau di dalam ruang tunggu. Kasihan karena hanya kami yang memainkan ini padahal ini menyenangkan, dan jika kami memiliki kesempatan, kami berharap bisa menunjukkan ini pada orang lai “, yang menunjukkan kalau mereka bangga menjadi   ’countryside-dols‘.
Dan juga, saat ini B1A4 sedang menggelar fansign di berbagai wilayah di Seoul menerima sambutan hangat di kampong halaman mereka masing2, dimana mereka mengatakan memberikan kekuatan selama jadwal2 melelahkan mereka.
Perwakilan perusahaan B1A4 mengatakan, “Di usia muda mereka, member2 yang membagi membagi mimpi yang sama menjadi penyanyi, harus meninggalkan sisi orangtua mereka untuk tinggal di dalam asrama. Sejak mereka trainee, sulit untuk mereka karena mereka kangen orangtua mereka dan teman2, tapi kami bangga melihat bagaimana mereka menanggung ini masing2  dan bekerja terhadap mimpi yang lebih besar dalam hati mereka. Kami berterima kasih untuk fans yang menyapa para member dengan lebih antusias kapanpun mereka mengunjungi kampong halaman mereka 
Di catatan lain,   B1A4 dijadwalkan untuk mempromosikan lagu mereka selanjutnya setelah menyelesaikan promosi2 untuk   ‘O.K’ di pertengahan Juni.

Article Credits: TV Daily + CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.COM
Translations: chrestos@ FLIGHTB1A4.COM
via; dkpopnews
Indo Trans: yeppopo
DONT TAKE OUT or REPOST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik