Juni 09, 2011

(News) Kim Hyun Joong Bicara Tentang Boys Before Flowers!

Kim Hyun Joong akhirnya mengungkapkan pemikiran2nya mengenai drama hit  KBS, “Boys Over Flowers“.
Idola ini muncul pada 8 Juni di siaran  MBC  “Knee-Drop Guru” dan membicarakan mengenai karir menyanyinya dan juga mengenai kehidupan pribadinya.
Dia mulai dengan membicarakan bagaimana dia mendapatkan peran di  “Boys Over Flowers”, dengan mengatakan Saya menerima sebuah panggilan telpon dari perusahaan produksi ‘Boys Over Flowers’. Saya tidak tau ini apa, jadi untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya membaca sebuah manga komedi romantic. Ini cukup sulit membaca karena (di dalam manga), karakter membiliki bintang2 di mata mereka dan mereka terlalu membutakan
Dia menegaskan, “Saat saya audisi, mereka mengatakan pada saya saya terlihat sangat mirip (dengan karakter di dalam manga). Selain itu, saya memiliki beberapa kekhawatiran karena sebelumnya saya tidak pernah berakting. Saya berfikir kalau saya harus berusaha yang terbaik dan belajar dengan membaca manga.  ”
Kim Hyun Joong bahkan belajar gerak tangan dari karakternya dan dikelilingi oleh kontroversi karena aktingnya yang tidak natural. DIa mengatakan,   “Itu [gerak tangan] bahkan lebih asing. Saya akhirnya menyadari kalau menjadi natural itu adalah hal yang terbaik.
Dia menambahkan, “Saya telah menerima banyak komentar2 negatif seperti, “tangan dan kaki saya “mengkriting”  dari acting yang tidak natural. Hanya lekat menjadi seorang penyanyi tapi kamu bukanlah seorang penyanyi yang hebat.’ Setelah membaca komentar2 kasar seperti itu, saya benar2 ingin menemukan alamat IP dari komentar tersebut.
Dia dengan rendah diri mengatakan mengenai kesuksesan   “Boys Over Flowers”  yang ia terima dengan menyatakan,   “Saya rasa ini karena tim export telah melakukan pekerjaan yang baik dalam menjual (hak cipta) ke luar negeri. Tim produksi   Lee Min Ho, and Goo Hye Sun memimpun drama dengan baik jadi saya secara alami bisa melakukan dengan baik.
Source: Newsen via Nate
Credit; allkpop
Indo Trans; yeppopoDONT TAKE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik