Juni 09, 2011

BOA Iri Dengan Artis2 SM?



Member2 Super Junior berangkat ke Paris untuk menghadiri 2 hari  tur “SM Town Live in Paris”.
BoA baru2 ini mengekspresikan kekecewaannya tidka bisa bergabung dengan labelmatesnya karena komitmennya untuk jadwal film.
Leader Leeteuk tweeted, “kami sekarang pergi! Bertemu kalian jam  6 PM! Saya snagat senang, saya tidak tidur sepanjang malam sebelumnya! ini akan menjadi sangat menyenangkan! EU E.L.F, kami akan bertemu kalian.”
Heechul menambahkan, “Pergi ke Perancisku. Ah, saya tidak ingin kembali. kami harus bermain saat berada disana.” Eunhyuk juga menulis “Perancis adalah Eunhyuk! Saya pergi! Eunhyuk France ELF!!!! A tour a l’heure!!”
BoA merespon, “Semuanya pergi ke Paris tanpa saya.. Sedih.. Tapi berharap mereka bisa membuat performance yang benar2 hebat. Iri dengan kalian semua !!”
Source + Photos: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik