Juni 09, 2011

(News) IU bertemu Cinta Pertamanya Lagi Di Acara “Dalgona”

IU baru2 ini kembali bertemu dengan cinta pertamanya dan ia menceritakan kisah cinta-Nya untuk pertama kalinya.
Penyanyi ini berpartisipasi dalam rekaman acara SBS’s ‘Dalgona’, dan berbagi beberapa cerita pribadi dimana penggemar belum pernah dengar sebelumnya.
Ketika cinta pertamanya ditampilkan dilayar, dia mulai berbicara tentang percintaan di masa remaja mereka( Dia dan IU).
“Timing “perasaan Menyukai” kami tidak tepat saat itu . Ketika saya mengakui (Rasa Sukanya) , dia (IU) menolak saya. Dan kemudian, Ji Eun mengatakan kepada saya bahwa dia suka saya dan memberi saya undangan untuk hadir ke pesta ulang tahunnya, dan dia berkata, ‘Jika kamu menyukai saya , datanglah kepesta ulang tahunku. Tapi saya menolak saat itu. “
IU menanggapi dengan mengatakan,
“Seperti yang saya katakan sebelumnya di TV bahwa ada seorang laki2 yang saya suka untuk pertama kali [dalam hidup saya], itu dia. Dia adalah cinta pertama saya. Dia tumbuh dengan baik dan tampan” . Cinta pertama IU kabarnya seperti aktor Jang Woo Lee, dan dia terkenal dengan keterampilan kepemimpinan sejak dia menjadi wakil kelas sepanjang duduk di bangku SMA”
Source: TV Report via Nate
Credit : allkpop
Indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik