Juni 09, 2011

(News) Kim Hyun Joong Mengakui Melakukan Operasi Di Hidung!

Kim Hyun Joong baru2 ini membersihkan tersm dari oplas.
Pada 8 Juni di episode  “Knee-Drop Guru“, Kim Hyun Joong menjadi bintang tamu utama di acara tersebut dan mengungkapkan kecemasannya, “Saya merasas seperti segalanya saya itu hanyalah hype”, yang ditunjukkan dalam daya tarik 4 dimensika.
Berjalan sebagai artis pretty boy,   Kim Hyun Joong, memulai program dengan menjawab  “Saya bisa mengatakan padamu segalanya” terhadap pertanyaan Kang Ho Dong, “Akankah kamu menjawab semua pertanyaan2 saya?”.
Kang Ho Dong lalu bertanya topik yang sensitif, “Apakah “patung berjalan” (maskudnya itu keren) itu pekerjaan dari tuhan ataulah pekerjaan seorang dokter?”
Mengenai ini, Kim Hyun Joong mengakui dengan jujur dan percaya diri  “Ini pekerjaan keduanya yang diberikan Tuhan dan disentuh dokter,”yang mengejutkan para MC.
Kim Hyun Joong menjelaskan, “Saya melukai hidung saya denga terkena pukulan (lemparan) sebuah batu. Saya terluka saat sedang menonton hyung2 tetangga sata merusakkan radio dengan batu2, kemudian saya mendapatkan sedikit treatment di hidung saya dan dalam prosesnya sedikit menaikkan (hidung) ”, yang membuat tertawa.
Source + Photo: newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik