Juni 09, 2011

(News) Fans Khawatir Dengan “Jadwal Gila” SNSD??!

Fans telah menyatakan keprihatinan mereka atas jadwal SNSD untuk bulan Juni dan Juli, terutama setelah Sunny pingsan karena kelelahan baru2 ini di konser Jepang.
Gadis-gadis memiliki “MJ Presents SNSD” khusus pada tanggal 8 Juni. Mereka akan tampil di Paris pada 10 dan 11, dan kembali ke Jepang pada tanggal 12 untuk NHK’s “Music Japan”.
Setelah itu, SNSD akan melanjutkan kegiatan tur mereka pada tanggal, 17, 18, 28, dan 29 dan memperluas jadwal tur mereka pada bulan Juli dan berhenti pada tanggal 2, 3, 6, 7, 17, dan 18, dengan total 10 konser. Pada tanggal 23 dan 24, SNSD akan kembali ke Korea untuk dua hari konser lainnya.
Pada tanggal 13 Juli gadis2 ini dijadwalkan untuk tampil di KBS’s “Music Bank” di Tokyo Dome, serta tampil di VMAJ MTV pada tanggal 25 Juni. Dan untuk hari2 yang tidak terjadwal secara resmi akan digunakan untuk latihan.
Untungnya, sebagian performance tampaknya direkam , tapi netizens masih menyuarakan keprihatinan mereka atas kesehatan gadis2 ini , dan menamakan jadwal mereka sebagai ‘ jadwal yang gila ‘.
Fans berkomentar, “Mereka bintang Hallyu, tapi ini sedikit banyak “, “Itu berlebihan,” dan “Tolong biarkan mereka beristirahat.”
Source + Photos: Star Today, Star News, X Sports News via Naver
CREDIT : 
ALLKPOP
indo trans : 
kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik