Juni 16, 2011

f(x) akan merilis MV “Hot Summer” tanggal 17 Juni!

f(x) akan merilis MV “Hot Summer” mereka melalui channel YouTube resmi milik SM Entertainment (www.youtube.com/smtown) besok! Musik video ini, yang diambil di awal Juni dengan sutradara Hong Won Ki(sutradara MV untuk SHINee “Hello” dan Super Junior-M “Taewanme/Perfection”) dengan berlokasi di Incheon Song Doh dan Nam Yang Joo.
Sepertinya “Hot Summer” akan menerima kesuksesan yang besar karena fans sangat antusias dan memberikan respon yang baik pada teaser 30-detik yang telah dirilis 13 Juni kemarin. Teaser itu sendiri telah menciptakan banyak hal,menghasilkan  nickname untuk tarian baru mereka, seperti “I’m So Hot Dance,” “How’s My Shoes Dance,” dan “Hand Fan Dance.” “Hot Summer” adalah lagu pop dance dengan musik yang kuat dan hentakan musik elektronik yang keren. Di lagu ini, f(x) menampilkan cara-cara untuk menghabiskan musim panas yang panas dengan keunikan mereka dan gaya fun mereka.
Album Repackaged ini akan terdiri dari 14 lagu dengan berbagai jenis musik. Bersama dengan 10 lagu dari album terdahulu mereka “Pinocchio,” terdapat 4 lagu baru: “Hot Summer,” “Can I Like You?” dari OST SBS “Paradise Ranch,” debut single f(x) “LA chA TA” dan “Chu~♡.
Sementara itu, f(x) akan melakukan promosi untuk “Hot Summer” mereka Jumat ini,17 Juni, di KBS “Music Bank”, diikuti dengan MBC “Music Core” pada tanggal 18 dan SBS “Inkigayo” pada tanggal 19.

source: soompi
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik