Juni 10, 2011

(News) Taeyeon SNSD, “Saya Baik2 Saja, Jangan Terlalu Khawatir!”

Leader SNSD Taeyeon melakukan wawancara singkat di  MBC FM’s ‘Son Suk Hee’s Spotlight’, dinmana dia memberikan update-an untuk fans mengenai kesehatannya dan aktivitas2 luar negeri SNSD!
Wawancara dimulai dengan host yang menanyakan Taeyeon bagaimana dia menjaga kesehatannya. Taeyeon membalas,  Saya tidak memberikan perawatan khusus. saya mencoba untuk makan secara tepat, dan saya rasa saya berolahraga secara natural melalui performance2 panggung. ”
Taeyeon lalu ditanya, “APakah kamu memiliki persiapan khusus untuk performance di Paris?”, Dia menjawab, “Ada banyak orang yang ingin mendengarkan lagu2 aslinya. Jadi daripada kami mengcompose ulang lagu2 kami akan memilih lagu2 perwakilan. ” Taeyeon mengekspresikan kalau dia bertkad perform lagu2 yang familiar dalam bahasa Perancis untuk bisa dinyanyikan bersama oleh Sones.
‘kid leader’ mengarakhan ke kata untuk fans “uncle” Korea SNSD.  “Ketika kami  scaled back aktivitas2 Korea kami sejenak, kami perform dalam berbagai negara2 untuk membiarkan Korea dikenal lebih baik, jadi mohon tunggu lebih lama sedikit. Kami akan segera memulai aktivitas2 Korea kami. 
Dia juga mengatakan, “Saya melakukan dengan baik, jadi jangan terlalu banyak khawatir!”
Son Suk Hee lalu bertanya sambil tersenyum “Hampir tidak ada kasus dimana bintang2 idola yang muncul di  ‘Spotlight’. Apakah kamu pernah memiliki wawancara seformal ini sebelumnya?” Taeyeon tertawa, “Akhir2 ini tidak banyak.
Taeyeon dan member2 SNSD saat ini di Paris untuk mempersiapkan ‘SM TOWN Live in Paris‘ pada 10-11 Juni.
Source & Photo: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik