Juni 09, 2011

(News) 1500 Fans Menyambut Artis2 SM di Bandara Charles de Gaulle Paris!

Pada 8 Juni, fans Kpop dari seluruh Eropa berkumpul di Charles de Gaulle airport di paris Paris untuk menyapa TVXQ, SHINee, and f(x). Idola2 ini terbang dari Korea untuk mulai persiapan2 konser ”SM Town Live in Paris” yang akan mereka helar akhir minggu ini.
Lebih dari 1,500 fans dari seluruh Eropa mulai mengisi bandara 2 jam sebelum mereka dijadwalkan tiba. Fans bisa terlihat memakai kaos2 dan memegang bermacam placard dengan nama2 dari member2 favorit mereka, bahkan ada sebuah bendera KOrea di depan 2E gate.
Salah satu fan SHINee yang bernama Mari (16) berkomentar, “Saya tidak akan bisa menghadiri konser karena tiket terjual habis sangat cepat. Saya memutuskan untuk datang ke bandara lebih awal (di pagi hari) dengan harapan melihat para member disini. menyenangkan dan mengejutkan bisa melihat artis2 SM disini di  Paris.”
TVXQ muncul dari gate 30 menit dari yang dijadwalkan, duo tersebut bersamaan dengan artis2 junior SHINee and f(x), semuanya tersenyum, meskipun perjalanan ini memakan waktu 12 jam lamanya, tampaknya tidak berpengaruh sama sekali pada mereka.
Beberapa idola tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka melihat kerumunan besar yang menunggu mereka.
Perwakilan dari SM Entertainment menyatakan, “Kami bahkan tidka berfikir ini terjadi, tapi begitu banyak fans Eropa yang hadir. Karena kerumunan, member2 tidak bisa meninggalkan gate tepat waktu. Semuanya senang dengan reaksi2 positih terhadap artis2 SM yang diterima sebagai acts Korean pertama di Paris. ”
Untuk mengatur, lebih dari 50 polisi lokal dipekerjakan untuk mencegah kecelakaan2 yang terjadi. garis keamanan juga di bentuk dan sejumlah reporter2 telah dilakukan sebelum bintang2 bisa keluar.
Member2 dibawa keluar bandara dengan bantuan polisi dan dibawa staff SM ke hotel mereka.
“SM Town Live in Paris” akan digelar selama 2 hari pada 10 dan 11 juni. fans yang tidak bisa melihat langsung bisa melihatnya melalui facebook dan youtube SM Entertainmen.
Source + Photos: Dispatch via Nate
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik