Juni 09, 2011

(News) Goo Hara Mengambil Target Tembakan Dengan Lee Min Ho!



Aktris Park Min Young dan KARA Goo Hara mengungkapkan kemampuan2 menembak target di  SBS  “City Hunter“.
Pada 9 Juni di episode   “City Hunter”, Park Min Young dan Goo Hara akan menunjukkan kemampuan menembak mereka untuk mencoba mengesankan karakter yang dimainkan oleh actor   Lee Min Ho.
Pada 2 Juni, selama syuting untuk menembak target, yang mengambil tempat di sebuah arboretum di Gyeolgido, Paju, Park Min Young dan Goo Hara sukses mirip dengan penembak professional dengan mengunakan sebuah rompi, kacamata dan penyumbat telinga.
Park Min Young, yang memainkan peran dari boyguard kepresidenan yang menunjukkan kharismanya dan ketulusan dengan kemampuan2 menembak hebatnya. Goo Hara yang bermain sebagai putri presiden menunjukkan sebuah ekspresi yang cute dan berpose sambil mencoba menembakkan target.
Seorang official dari perusahaan produksi menyatakan,  “Atmosfer itu panas selama syuting dari adegan menembak target dari  ‘Hunter women’. Saya rasa kemampuan menembak dari kedua aktris   ‘City Hunter’, yang memiliki daya tarik yang berbeda, yang akan membawakan banyak kesenangan pada pemirsa.  ”
Source: Newsen via Nate
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik