Juni 09, 2011

(News) Foto Leeteuk Saat SMP terungkap!

Baru2 ini, sebuah transkrip (Catatan) SMP Super Junior Leeteuk terungkap di televisi nasional, banyak fans yang membuktikan bahwa ia memiliki kualitas untuk menjadi pemimpin Super Junior dari usia yang sangat muda.
Pada tanggal 7 Juni untuk episode talk show SBS, “Good Morning!”, membahas cerita Masa sekolah leeteuk .
Selama wawancara dalam program ini, Guru Wali kelas Leeteuk sewaktu SMP, Mengatakan “Leeteuk adalah seorang yang elit, “ “dia juga seorang siswa laki2 yang cantik “ “ Dia Cerdas dan cukup luar biasa untuk menjadi kepala study department.
Guru kesehatan Leeteuk sewaktu SMP dan SMA berkata “ Leeteuk memiliki waktu yang sulit selama bertahun2 dalam masa pelatihan” dan “ Dia kesulitan untuk memikirkan masa depannya”
Acara ini mengungkapkan transkripsi Leeteuk pada waktu itu , yang ditunjukan kepada pemirsa , bahwa ia (leeteuk) menerima Korean equivalent of 3 A’s dan 2 B di tingkat(kelas) delapan.
“Good Morning!” Juga merilis foto buku tahunan Leeteuk , dan bintang ini menulis bahwa ia ingin menjadi seorang politisi atau seorang diplomat di SMP. Tetapi bagaimanapun sewaktu dia di kelas 7 di sudah terdaftar sebagai seorang selebritis.
Acara ini juga akan menunjukan , kehidupan shindong saat awal2 menjadi seorang siswa.
Source: My Daily via Nate
credit : 
allkpop
indo trans :
kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik