Juni 09, 2011

(News) Shindong Nangis saat Mengungkapkan Rahasianya!

Di siaran  SBS ” Strong Heart” minggu ini, Super Junior’s Shindong membuat sebuah pengakuan. Untuk menjadikan orang yang memiliki cerita paling kuat di acara tersebut, dia memilih mengungkapkan sebuah cerita rahasia mengenai sejarah keluarganya.
Dia menggoda penonton dengan mengatakan kalau ini adalah pertama kalinya buat dia mengungkapkan ini, dan ini sangat penting untuknya membagi mengenai ini.
Shindong, yang sangat diam mengenai anggota2 keluarganya untuk melindungi privacy mereka,mengungkapkan kalau dia sebenarnya memiliki seorang adik perempuan yang saat ini duduk dibangku SMP.
Sejak debut dengan Super Junior, Shindong muncul di profil resminya hanya sebagai anak satu2nya di keluarganya. Fansnya, agensinya, dan perwakilannya tidak tau kalau dia bukanlah anak satu2nya di dalam keluarhanya hingga dia mengungkapkan ini di acara
Setelah mengungkapkan kebenaran tentang keluarganya, Shindong yang humoris tidak bisa menyembunyikan airmatanya dan mengatakan, “Kabenarannya adalah kalau saya memiliki adik perempuan berusia 14 tahun yang sebenarnya sangat cute.”
Dia lalu menambahkan, “Ini bukanlah cerita yang sedih, tapi saya tidak bisa berhenti menangis.” Di akhir episode, Shindong mengungkapkan adik kecilnya dan berpose dengannya di depan kamera.  
Source : Newsen
Credit: soompi
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik