Juni 16, 2011

Jonghyun’s UFO replies

Fan: Ah ~ Cute ᄒ ᄒ Oppa sangat bebas?
Jjong: Ya
Fan: UFO byong reply byong !!!~’ ㅂ ‘~
Jjong: ㅛ Byobyobyong
Fan: Oppa! Aku menunjukkan teman saya gambar Anda sangat tampan tapi dia tertawa! Saya tidak senang ㅜ
Jjong: ᄏ Terserah pilihan pribadi ᄏ
Fan: Teman saya terus menggodaku ㅜ ㅜ ㅋ
Jjong: Siapakah itu? Bawalah orang atas ~!
Fan: Oppa, kamu setujuh cutie kembali !
Jonghyun: Hanya ada satu atau dua cutie
Fan: Kapan kalian semua kembali .. tail ~ * ~
Jjong: Juli
Fan: Anda meninggalkan saya sendirian dan pergi ke Paris bahagia bukan? haha jadi sekarang Anda dapat tetap tinggal di sisi saya?
Jonghyun: heh Maaf tapi aku di Jepang sekarang
Fan: Kembali dengan selamat dari Paris, benar ~ ~? Anda harus makan banyak makanan yang enak ? ?
Jonghyun: hehe, saya kena diare …
Chinese translation: For_SHINee_World@weibo
English translation: babyblue-@soompi
IndoTrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik