Juni 10, 2011

(Trans/News) YoonA pernah Ditinggal Di Bandara Sendirian Oleh Teman2nya???



NHK Music Jepang baru2 ini menayangkan sebuah episode khusus yang didedikasikan untuk SNSD!Selain menunjukan rekaman video gadis2 ini dari debut mereka sampai sekarang, episode ini juga dilengkapi wawancara dengan para anggota.
Check out terjemahan kami dari beberapa klip, dan video, di bawah ini!
===[Di hari Trainee mereka]
Hyoyeon: 
“tentu saja, ada menyanyi dan menari, tapi kami juga menerima pelajaran dalam bertindak dan belajar bahasa asing.”

Jessica: :
 “Satu hal yang agak sulit adalah bahwa kami tidak dapat bergaul dengan teman2 kami yang lain. tapi sudah waktunya kita diinvestasikannya ke dalam diri kita sendiri, dan berkat itu kami menjadi Shoju Jidai hari ini.”
[sewaktu debut dengan 9 anggota}
Hyoyeon: 
“sembilan anggota…. aku pikir itu sedikit banyak”

Jessica: 
"Pada waktu itu, tidak ada kelompok lain dengan anggota sebanyak anggota kami di Korea, jadi kami pikir ini terlalu banyak Tapi kami masing2 memiliki kepribadian yang berbeda. Dan kami menunjukkan sisi yang berbeda ketika kami bersama, jadi kami sangat senang bahwa kami dapat melakukan aktivitas sebagai kelompok dengan Sembilan anggota sekarang "—
[sewaktu pertama kali di Jepang]

Tiffany: 
“Kami seperti….aaa akhirnya, kami pergi juga!’”

Taeyeon: 
“Itu adalah impian kami sebelum debut, jadi kami benar2 bahagia.”
Yuri:
 ” Namun demikian, kami memiliki banyak kecemasan . Kami benar2 ingin menunjukkan diri kami yang alami, sehingga untuk memecahkan kendala bahasa, kami belajar sebelum debut kami.”

“Tiffany:  
“dan jadi kami sangat siap, Sooyoung-chan~”

Sooyoung: 
“aku merasakan tekanan karena saya bisa berbicara bahasa Jepang lebih baik dari anggota yang lain. Tapi dengan begitu aku mulai berpikir,.” aku memiliki delapan teman2 dan selalu bersama2, sehingga tidak benar2 merasakan tekanan ‘dan’ kami pikir itu seperti pergi berlibur dengan anggota dan memiliki hal2 yang menyenangkan di tempat kerja ‘- itu benar2 menyenangkan.aku percaya bahwa semua orang merasa cemas ketika kami memutuskan untuk debut Jepang, tetapi sekarang kami bersenang2.”
[Sewaktu di "Ariake Showcase Live": ]
Taeyeon: 
“Aku sangat bersyukur bahwa begitu banyak orang datang di pertunjukan kami. Ada cuplikan dari (orang) untuk meniru kami, kan?”

“Sooyoung:  
“Meniru?”

Taeyeon:
 “Orang2 membuat video parodi, dan aku bisa merasakan bahwa orang2 banyak yang tertarik pada kami.”

Sooyoung:. 
“Aku yakin ada orang yang mengenal kami melalui internet, tapi aku pikir kami berterima kasih banyak untuk senior kami BoA dan TVXQ untuk menyebarkan K-pop Kami telah menuai manfaat dari itu, sehingga kami benar2 bersyukur.kami juga harus bekerja lebih keras untuk junior kami. “—
[Phrases You Like - Part 1]
Taeyeon: 
“‘Jangan melakukan sesuatu yang membuat kamu mentesal …’ – itu hal yang menyedihkan . Itu sama ketika kamu melihat masa lalu. Dan sejak Anda kembali satu hari,, dan sejak awal aku melakukan pekerjaan itu aku benar2 merasakan hal seperti itu.. Tapi sekarang , ada hal2 yang membuat saya menyesal. Aku mencoba untuk menjadi yang terbaik.”

Yuri: 
“Genius ‘tidak bisa menang melawan mereka yang bekerja keras, dan pekerja keras tidak bisa menang melawan mereka yang sedang bersenang2- aku pikir hal yang paling penting adalah sesuatu yang kau sukai dan bisa menikmatinya. aku selalu mencoba untuk merasa bahagia ketika aku sedang menyanyi dan menari di atas panggung. aku mencoba untuk berpikir positif sepanjang waktu”.—
[Overseas Tour]

Jessica:  
“Aku paling bahagia ketika kamimelakukan konser pertama kami di luar negeri. Itu adalah mimpiku. Kami mulai di Seoul, Korea dan kemudian pindah untuk tur Asia Kami. Itu adalah pengalaman berharga yang berbeda dari sesuatu yang biasa kami lakukan. Aku juga sangat senang untuk tur pertama kami ke Jepang kali ini.”

Hyoyeon:
  “Fans bersorak antusias kepada kami kemanapun kami pergi. Apakah ada perbedaannya??”

“Seohyun: 
 “ada,, Bahasa.”

Hyoyeon:
 “Yeah, bahasa adalah perbedaannya”
Tiffany: “Yang terjadi adalah, kemanapun kami pergi, para penggemar selalu bernyanyi dengan lagu2 korea kami … Jadi aku merasa ada kesamaan lain..”—

[
Happenings Abroad]
Yoona: 
“Kali ini, ketika kami tiba di bandara di Jepang, aku jatuh tertidur sambil menunggu dengan barang2. Ketika aku terbangun, tak seorang pun di sekitarku. Semua orang pergi karena mereka pikir aku sedang pergi ke kamar kecil wanita. . Karena banyaknya anggota, meskipun kami berada dikorea, kami sering kehilangan jejak dan selalu ada saja seseorang yang tertinggal, dan itu tidak terjadi hanya sekali.”

Jessica: 
“ itu sering terjadi terjadi ketika kami memulai debut”

Yoona: 
“Sudah cukup lama, jadi aku benar2 terkejut, tapi aku juga tertawa. Aku sudah terbiasa dengan itu, jadi aku tidak takut. Aku pikir mereka berada di luar dan aku sedang bersama mereka..”

Tiffany
: “Kami semua berpikir, ‘Apa Yoona sedang ada di kamar kecil wanita?? Jika kami menunggunya, dia akan datang.” Kami tidak meragukan hal itu dan menunggunya sekitar 15 menit tanpa sadar kami telah meninggalkan dia sendirian disana. Rasanya seperti ‘Home Alone’.” “
[Phrases You Like - Part 2]

Sunny: 
“” Apakah waktu yang terbaik Dalam Hidup Kalian! ” – Aku tidak punya kata2 untuk mewakilkan hidupku sam[ai saat ini, tapi aku pikir ini terlalu terburu2 untuk melakukannya sekarang . Jika kau selalu melakukan hal2 yang baik apakah itu sambil bersenang2 atau mengikuti kata hati, aku yakin kau tidak akan memiliki rasa menyesal. Aku mengambil sedikit (sifat) dari semua orang.

Seohyun: 
"" Ini adalah pemenang dari seorang orang yang baik. " – Hal2 yang kau lakukan akan kembali kepada kau dalam cara lain . Saya sudah mengalami ini cukup banyak . Jika kau melakukan hal2 yang baik, selalu akan datang kembali kepada kau pada akhirnya. aku selalu berusaha untuk bertindak dalam pikiranku "

[2011 Tohoku Earthquake]

Yoona: 
Sehari sebelum gempa, kami berada di Jepang, tetapi pada hari saat gempa, kami pergi ke Thailand untuk kinerja. Kami mengetahui tentang hal (gempa) itu di Thailand.”

Taeyeon: 
“aku khawatir mengenai staf di Jepang, jadi aku menghubungi mereka segera. Tapi mereka tidak bisa menerima panggilan yang mudah, sehingga kami tidak bisa memastikan keselamatan mereka dengan segera. Semua anggota benar2 terkejut dan khawatir”

.Sooyoung: 
” Ibuku mendengar kami memiliki konser di Jepang dan dia berkata,” Kamu adalah kelompok yang mengirimkan pesan melalui lagu. Bahkan jika lagu2 asing yang bukan milik kamu sendiri, kenapa tidak kau menyanyikan lagu2 yang bisa membantu mereka (korban gempa) ? “Dia memberi saya saran seperti ini.”

“Tiffany: 
“Kami akan bekerja keras sehingga kami dapat memberikan lebih banyak kebahagiaan. akuingin terus bernyanyi untuk mengekspresikan energy yang kuat. “—
[Phrases You Like - Part 3]

Tiffany: 
“Hari ini adalah hari ku – Walaupun aku selalu melakukan yang terbaik, terkadang, aku masih merasaka mood yang buruk. Jika aku pikir itu adalah ‘hari saya, saya mulai merasa lebih baik, “—
[Future Dreams]
Tiffany: 
“(lives) adalah di mana Kau dapat bertemu para penggemar untuk membuat perbedaan yang pendek, jadi selama mungkin, aku ingin terus tinggal di banyak tempat. “
Yuri:” Tujuan ku adalah untuk menyanyi di panggung dengan semua sembilan anggota untuk jangka waktu yang lama.:”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...ź°ģ‚¬ķ•©ė‹ˆė‹¤ gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik